Thursday, June 12, 2014

Street Fighter 5 Sedang Direncanakan Untuk Digarap

Produser dari seri Street Fighter Yoshinori Ono telah mengkonfirmasikan bahwa Street Fighter 5 sedang dalam tahap penggarapan oleh Capcom. Seperti yang telah dilaporkan dari ajang E3 oleh Sport Nippon, yang diterjemahkan oleh EventHubs, sistem dari game ini dibuat agar ada sebuah pemain baru dengan kesempatan untuk dapat melawan veteran, dimana yang seperti diketahui mereka telah mengalahkan mereka setiap waktu dengan mudah.

Street Fighter 5 Sedang Direncanakan Untuk Digarap

"Berita yang dikeluarkan oleh SFV hari ini tentang bayaran untuk memenangkan model tidak dapat dipastikan kebenarannya dan itu merupakan sesuatu yang bukan kami rencanakan," ungkap Ono. "Maaf telah membuat bingung! Kami masih dalam tahap awal perencanaan dan akan membagikannya lebih banyak didepan."
Laporan tersebut juga mengutarakan bahwa Capcom mau mengimplementasikan game tersebut dengan kualitas game yang sangat tinggi di setiap pertandingannya pada seri selanjutnya. Street Fighter 5 sendiri ditargetkan akan datang pada PS4 dan Xbox One, walaupun masih belum diketahui sebenarnya akan dirilis pada tahun berapa gam ini.


Street Fighter 4 sendiri sebelumnya dirilis pada tahun 2008, seri ini adlaah seri pertama yang masuk pada satu dekade. Menurut review yang kami berikan mengenai game tersebut, untuk seri terakhir dari Ultra Street Fighter IV merupakan salah satu game fighting terbaik yang memberikan sebuah nafas baru untuk setiap penggemar. 

No comments:

Post a Comment