Thursday, June 5, 2014

Wakil Presiden Xiaomi Hugo Bara Kunjungi JCC, Pertanda Xiaomi Akan Segera Dijual Di Idonesia?

Kedatangan Xiaomi di Indonesia memang sudah ditunggu lama oleh para pemburu gadget. Pasalnya perusahaan yang dijuluki Apple Asia ini mempunyai prestasi yang sangat luar biasa dalam hal penjualan ponselnya. Xiaomi MI3 menjadi salah satu contoh ponsel yang amat sukses karena selsai mempunyai spesifikasi yang tinggi, harga jualnya pun sangat murah. Telah berhembus kabar bahwa Xiaomi akan melebarkan sayapnya ke beberapa  negara besar di Asia termasuk di Indonesia.
Wakil Presiden Xiaomi Hugo Bara Kunjungi JCC, Pertanda Xiaomi Akan Segera Dijual Di Idonesia?
Dan kemarin terbukti bahwa kabar tersebut kiat menguat setelah Wakil Presiden Xiaomi Hugo Bara menghadiri pagelaran ICS 2014 di JCC. Apa yang Hugo lakukan disana?
Sebelum menghadiri ICS 2013 di JCC senayan, Melalui akun Google+ miliknya, Barra pun berusaha untuk menyapa para pecinta smartphone di tanah air. Tak lupa, dia juga memamerkan beberapa foto tempat yang akan diikunjunginya selama di Jakarta. Terlihat didalam foto tersebut, Hugo akan mengunjungi beberapa tempat selain acara ICS 2014 yaitu ITC Roxy mas.
Melihat Hugo Bara akan berkunjung, tentunya banyak yang menanyakan kapankah kira-kira ponsel Xiaomi tersebut bisa melenggang di tanah air. Sayangnya, mantan petinggi Google itu masih memilih bungkam terkait informasi ini. Biarpun bungkam, tentunya kunjungan Hugo Bara ke Indonesia menjadi sebuah pertanda bahwa Xiaomi akan segera melenggang dalam awktu dekat. Menurut analisis pengamat, kedatangan Bara ke tanah air untuk melihat seberapa besar kah pangsa ponsel di Indonesia dan bagaimana perkembangannya kedepan.
Hugo Bara Wakil presiden Xiaomi menjanjikan kedatangan Xiaomi ke Indonesia dalam waktu dekat. Hugo menilai pasar ponsel di Indonesia masih sangat lebar dan menjanjikan
Selain Xiaomi MI3, beberapa smartphone dari perusahaan Cina itu pun diharapkan bakal segera dijual ke Indonesia. Termasuk di antaranya adalah RedMi Note yang menggunakan prosesor octa core dan banderol sekitar 1,4 jutaan.
Sebelumnya Xiaomi sudah melebarkan sayapnya ke negara tetangga Singapura. Untuk giliran indonesia, diperkirakan pada bulan Juli - Agustus nanti.

No comments:

Post a Comment