Thursday, June 26, 2014

Wow, Orang Ini mampu Menyelesaikan MGS: Ground Zeroes Dalam Waktu 4 Menit!

Metal Gear Solid: Ground Zeroes merupakan prologue yang dibuat oleh Kojima untuk memperkenalkan seri asli MGS V: Phantom Pain pada 2015 mendatang. Biarpun hanya memuat gameplay selama 2 jam saja, banyak gamers yang antusias dalam memainkan game ini khususnya untuk bersaing memperebutkan record menyelesaikan game tersebut.
Wow, Orang Ini mampu Menyelesaikan MGS: Ground Zeroes Dalam Waktu 4 Menit!
Diyoutube sendiri, banyak user yang memposting record mereka dalam menyelesaikan stage dan sebelumnya paling tercepat adalah 7 menit.
Awalnya sebelum kemunculn game MGS: Ground Zeroes, banyak kontroversi yang mempermasalahkan gameplaynya yang terlalu cepat. Akan tetapi ternyata gamers menjadikannya ajang adu cepat menyelesaikan game dan memasang scorenya secara online di Leaderboard. Dilansir dari Kotaku, Dua hari yang lalu seorang user youtube bernama Milamo mematahkan semua rekor speedrun MGS: Ground Zeroes yang pernah ada. Milmamo memposting sebuah video penyelesaian game MGS: Ground Zeroes hanya dalam waktu kurang dari 4 menit tanpa alert dan alarm yang berbunyi!
Milmamo berhasil menyelesaikan game dalam waktu 3 menit 54 detik dan dengan ranking S. Rekornya ini adalah rekor tercepat dan berhasil masuk didalam rekor dunia. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk ditonton. Mungkin memang dia tidak menyelesaikan side mission yang ada tetapi ini merupakan rekor dunia yang sangat luar biasa. Berikut video yang bisa anda lihat dari penampilannya bermain MGS: Ground Zeroes.
MGS: Ground Zeroes merupakan seri prolog yang hadir pada konsol PS3,PS4, Xbox One, Xbox 360. Seri aslinya MGS V: Phantom Pain sendiri akan dijadwalkan rilis pada 2015 mendatang dengan Map yang totalnya 200 kali lebih besar dari seri MGS terdahulu. Anda ingin mencoba juga speedrun dan mengalahkan 4 menit rekor dunia?

No comments:

Post a Comment