Sunday, June 1, 2014

Hp Luncurkan Tablet 7 Inci Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan

Ramainya pasar tablet saat ini membuat HP ikut terjun meramaikan penjualan tablet yang kian meningkat. Beberapa waktu lalu HP merilis sebuah tablet terbaru dengan ukuran 7 inchi yang dijual dengan harga yang sangat ramah namun memiliki spesifikasi yang cukup menggoda.
Hp Luncurkan Tablet 7 Inci Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan
Engadget melaporkan HP merilis tablet murahnya yang dinamakan HP 7 plus dengna harga jual USD 100 atau setara dengan Rp. 1,2 jutaan.
Harga murah saat ini memang bukan menjadi tolak ukur benda memiliki spesifikasi yang rendah. Saat ini banyak produsen gadget berani menanamkan spesifikasi tinggi pada produk mereka yang dijual dengan harga murah termasuk HP. Sesuai namanya, HP 7 Plus telah memiliki layar 7 inchi (1024x600 piksel) IPS dengan multitouch. Tablet ini juga telah dipacu dengan prosesor quadcore ARM Cortex A7 1GHz dan 1GB RAM.
Yang lebih 'wah', dengan harga Rp 1 jutaan, pembeli sudah bisa mendapatkan memori internal sebesar 8GB, dan masih bisa ditambah via kartu microSD. Tersedia juga koneksi Wi-Fi untuk mengakses komputasi awan sebagai media penyimpanan tambahan hingga 12GB. HP 7 Plus ini belum dibekali dengan sistem operasi Android terbaru, Kitkat, melainkan hanya OS Android Jelly Bean 4.2.2. Sayangnya bagi anda yang mengharapkan kamera pada tablet ini, HP tidak dapat mengabulkan permintaan anda.
Pasalnya tablet yang dijual dengan harga murah ini hanya dibekali kamera belakang 2MP dan kamera depan 0,2MP. Biarpun rendah, sepertinya kamera ini kiranya pas untuk tablet dengan bajet rendah seperti HP Plus 7. Untuk ketersediaannya, HP saat ini baru meluncurkan sekaligus menjual tablet terbarunya ini dikawasan Amerika saja.
Belum ada kejelasan kapan tablet murah ini akan dipasarkan dikawasan Asia khususnya dikawasan Indonesia. Saat ini hanya teredia warna Silver.

No comments:

Post a Comment