Monday, February 4, 2013

Alien Vs Predator: Evolution Sambangi Perangkat Mobile!


Alien versus predator sepertinya memang sudah sangat terkenal sekali, hampir setiap orang mengenali film yang satu ini dikarenakan seringnya pemutaran film tersebut secara berulang-kali di televisi dan tidak menimbulkan kebosanan untuk setiap penontonnya meski mereka sudah pernah menonton film tersebut sebelumnya. Kabar gembira kali ini datang untuk pengguna perangkat mobile dengan Operating System Android dan juga iOS. Rencananya film besutan Paul W. Anderson ini akan datang ke perangkat tersebut dalam sebuah permainan. Kemungkinan ini terjadi dikarenakan banyaknya orang yang menyukai film ini, lalu terpikirlah untuk menghadirkannya kedalam sebuah game dengan judul Alien Vs. Predator: Evolution.

Alien Vs Predator: Evolution Sambangi Perangkat Mobile!
Untuk informasi seputar game ini sendiri memang masih belum banyak tersebar di internet ataupun media lainnya. Namun game yang diusung oleh dua publisher yang sudah cukup ternama seperti Fox Digital Entertainment dan Angry Mob tersebut telah memberikan sedikit jawaban tentang proyek game tersebut dengan diluncurkannya trailer untuk game tersebut. Seperti yang dikutip pada Gopego, Game Alien Vs. Predator: Evolution memiliki latar belakang cerita di mana Super Predator telah memperbudak alien untuk membantu mereka bertempur melawan Jungle HUnters (predator tradisional). Dalam permainan Alien Vs. Predator: Evolution Anda bisa memilih untuk menjadi alien atau predator.


Untuk gameplay ataupun mode permainan game ini nanti akan seperti apa, mungkin developer saat ini sedang bekerja keras agar bisa menghadirkannya segera di hadapan penggemar semua, sebab kabarnya game ini tak akan lama lagi hadir untuk perangkat mobile. Tunggu saja kabar terbaru tentang Alien Versus Predator Revolution ini, jika memang publisher memberikan kabar terbaru untuk game ini, atau bahkan langsung meluncurkannya, tentu akan ada update berita terbaru disini. 

No comments:

Post a Comment