Wednesday, February 27, 2013

Caterpillar CAT B15, Smartphone Android Tangguh Untuk Para Backpaker dan Traveller


Ponsel saat ini menjadi kebutuhan penting  bagi kita. Kemanapun kita pergi, apapun yang kita lakukan pastinya ponsel selalu kita bawa. Ponsel yang ada saat inipun semakin berkembang dan canggih. Tidak dipungkiri juga ponsel tersebut dapat membantu kegiatan kita sehari-hari juga. Bila saat ini ponsel dan smartphone yang ada hanya membantu kegiatan para pebisnis ataupun mahasiswa, kali ini sebuah perusahaan pembuat mesin berat telah membuat sebuah ponsel android yang sangat tangguh dan extreme. Perusahaan yang baru saja meluncurkan ponsel baru tersebut adalah berna,a Caterpillar. Ponsel Android tangguh dan Extreme yang baru saja diluncurkan bernama Caterpillar CAT B15.

Caterpillar CAT B15, Smartphone Android Tangguh Untuk Para Backpaker dan Traveller

Kenapa dibilang tangguh dan Extreme? Well, Bagi kalian nih yang mempunyai hobi jalan-jalan, naik gunung, ataupun bermain lumpur tentu saja ponsel ini wajib kalian miliki sob. Pasalnya, ponsel ini sangatlah tangguh dan didesain bagi mereka yang sering bergulat dengan air, lumpur hingga debu dalam aktivitasnya. Untuk spesifikasi ponsel Android ini, Caterpillar memasang banyak sekali kebutuhan yang bakal membuat kalian tetap tenang membawa Ponsel kalian menembus medan berat sekalipun. Smartphone Caterpillar Vat B15 ini berbasis Android 4.1 JellyBean. Dilapisi dengan alumunium dan plastik yang menyelimuti bodinya. Jika kalian hendak membawa Cat B15 ke medan yang mempunyai panas temperatur -4F hingga 122F atau tak sengaja menjatuhkannya dari ketinggian 6 kaki, kalian tidak perlu bingung dan khawatir. Hal tersebut tidak akan menjadi masalah karena memang B15 idesain sedemikian rupa sehingga tidak rusak sama sekali.
Untuk spesifikasi didalam, ponsel ini memang tidak begitu mempunyai kemampuan yang canggih nih sob. Smartphone tersebut hanya menampilkan layar LCD 4inch WVGA 480x800pMediaTek MT6577 Dual 1 GHz Cortex A9 processorRAM 512MB dan memori penyimpanan internal 4GB. Selain itu untuk harganya nih sob, Smartphone B15 dibanderol harga 299 Poundsterling atau sekitar Rp. 5 jutaan. Tapi yang cukup melegakan nih sob, pastinya kita yang sering sekali jalan-jalan ingin mengabadikan moment tersebut bukan? Nah untuk masalah kamera, B15 ini memiliki kamera 5MP serta VGA untuk kamera depannya dan perekaman video HD 720p loh. Tidak masalah bukan bagi kalian yang ingin merekam kegiatan kalian selama hicking, surfing ataupun racing di lumpur?


Lalu bagaimana dengan kita yang mempunyai hobi Diving atau menyelam? Well B15 juga mempunyai kemampuan tahan air sob tenang saja. Menyandang rating IP67, Cat B15 juga dirancang waterproof sehingga bisa bertahan sampai kedalaman 3 kaki dalam waktu setengah jam. Yah bisa kan kita gunakan untuk mengambil foto para terumbu karang? Nah bagi kalian nih yang mempunyai hobi bergelut dimedan extreme, ktangguhan CAT B15 tidak perlu diragukan lagi kan? Harganya yang cukup murah dirasa pantas dengan fungsi dan bodinya yang tahan terhadap medan extreme.

Hiking? Racing? Travelling? That's shouldn't be a problem anymore with Caterpillar CAT B15. You can still enjoy your vacation with this tough smartphone.

No comments:

Post a Comment