Wednesday, February 27, 2013

Aplikasi Android Untuk Mengerjai Orang!


Game pada salah satu sistem operasi yang cukup terkenal seperti Android ini memang sudah banyak sekali beredar. Namun aplikasi untuk mengerjai orang? Apakah juga ada pada platform dengan OS ini? Sepertinya pecinta gadgetsemakin dimanjakan oleh para developer dengan aplikasi-aplikasi unik yang saat ini sudah dibuat untuk pengguna Operating System berbasis Linux ini. Aplikasi yang dinamai GhostCam: Spirit Photography sengaja dibuat olehdeveloper untuk mengerjai orang yang mungkin takut dengan hantu.

Aplikasi Android Untuk Mengerjai Orang!

Aplikasi untuk membuat foto dengan menambahkan hantu pada bagian foto ini dibuat untuk menakut-nakuti orang lain atau bahkan diri sendiri. Memang ini hanyalah sebuah aplikasi lelucon yang tidak dapat menangkap gambar hantu secara sungguhan. Namun jika pengguna dapat mengolahnya secara profesional, maka foto pun akan tampak seperti nyata dan tidak dibuat-buat. Seolah-olah seperti dengan tidak sengaja seseoarang tersebut mendapatkan gambar hantu selagi ingin mengabadikan momen-momen indah.


GhostCam tersedia di Google Play Store secara gratis dan mendapatkan rating yang cukup tinggi dari pengguna yang sudah mencobanya. Cara menggunakannya pun terbilang cukup mudah, tak sesulit ketika harus mengolah sebuah foto di Photoshop. Hanya berbekal ide untuk menempatkan dimana hantu akan berada, pengguna sudah dapat membuat orang lain ketakutan dengan adanya sosok yang tak diundang tersebut.


Komposisi pun dapat diatur sedemikian rupa. Hantu dapat dibesarkan atau dikecilkan menyesuaikan ukuran dari foto tersebut. Pencahayaan yang cukup menarik pun juga tersedia dalam aplikasi itu. Yang lebih menarik lagi, banyak sekali pilihan hantu mana yang akan digunakan untuk dimasukkan ke dalam foto itu. Pengguna juga dapat mengedit hantu-hantu yang ada di dalam foto tersebut agar tak terlihat seperti bentrok dengan barang lainnya. Dengan adanya fitur penghapus, penempatan hantu dapat semakin disempurnakan.


Tertarik untuk mencobanya? Segera unduh aplikasi ini untuk menunjukkan kalau gadget kalian adalah yang terhebat! Catatan untuk calon pengguna, jangan pernah mencobanya untuk menipu orang lain. Aplikasi ini dibuat hanya untuk lelucon belaka. Jangan sampai malah membuat orang celaka atau murka karena tindak lelucon yang berlebihan. Selamat mencoba! 

No comments:

Post a Comment