Friday, February 1, 2013

Platform Android Sekecil PC Dengan Harga Sangat Murah!


Android memang tak akan ada habisnya untuk dibicarakan. Dari perangkat-perangkat lunak yang masuk ke platform tersebut hingga platform apa saja yang mendukung Operating System buatan Google ini. Berbagai macam pengembangan sistem operasi ini pun terus membesar, dimulai dari kerja sama Google dengan pembuat platform, hingga datangnya device baru untuk memenuhi kepuasan setiap pelanggan. Kali ini datang lagi sebuah perangkat baru yang mendukung OS tersebut. Sebuah PC berukuran sangat mini datang untuk melengkapi kehidupan sehari-hari para pengguna gadget sekalian. Gagdet mini yang berbentuk seperti flashdisk saat ini datang untuk mengejutkan pasar.

Platform Android Sekecil PC Dengan Harga Sangat Murah!

Seperti yang dilansir pada Jeruk Nipis, gadget bernama MTB025 Mini PC Android ini berbentuk layaknya sebuah flashdisk. Meskipun mini, gadget satu ini memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni yaitu memiliki prosesor 1.2GHz ARM Cortex-A8 yang didukung dengan kartu grafis ARM mali 400. Selain itu, terdapat 1 GB RAM untuk menopang kinerja multitasking bersama OS Android di dalamnya, serta internal memory sebesar 4 GB.


Mini PC ini memiliki konektivitas melalui HDMI dan USB pada masing-masing sisinya dan sudah didukung dengan resolusi 1080p serta konektivitass Wi-Fi. Masih kurang dengan kapasitas bawaan mini PC android ini? Tenang saja, pasalnya gadget ini  menyediakan slot micro SD sebagai tambahan kapasitas penyimpanan.


Gadget dengan penampilan yang kecil dan lucu ini dibandrol dengan harga yang tidak begitu mahal. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 400 ribu Rupiah, setiap orang sudah bisa memiliki perangkat mini tersebut. Harga yang murah ini tidak selalu diartikan dengan kemampuan yang secukupnya. Perangkat tersebut telah menggunakan Operating System Android Ice Cream Sandwich yang dapat mendukung banyak sekali aplikasi menarik yang tersedia di Play Store. Sudah tidak sabar untuk memilikinya? Mungkin gamer sekalian dapat langsung memesannya disini! 

No comments:

Post a Comment