Wednesday, February 20, 2013

Toy Story Akan Ikut Hadir ke Platform Mobile


Sebuah kabar mengejutkan datang dari akun resmi Twitter Disney Mobile yang mengatakan kalau Buzz akan segera hadir juga ke perangkat mobile. Siapa yang tidak mengenal karakter yang satu ini? Buzz adalah sebuah boneka milik Andy yang menjadi pemimpin untuk boneka-boneka lainnya. Pergerakan Toy Story memang sudah sangat luas, bukan hanya datang pada permainan namun film untuk Toy Story sendiri laku keras di pasaran.

Toy Story Akan Ikut Hadir ke Platform Mobile

Melihat perkembangan dunia mobile yang semakin gempar ini, terlebih untuk perangkat mobile yang saat ini berubah fungsi menjadi alat bermain game untuk setiap penggila game, bukan tak mungkin lagi Disney Mobile menghadirkan game yang satu ini untuk platform yang sedang laku keras di pasaran tersebut. Pada pemberitahuan yang datang di akun resmi Twitter Disney tersebut dikatakan kalau Buzz tak akan segera datang. Itu berarti game tersebut tak lama lagi akan segera datang ke hadiran gamer semua.


Pada pengumuman tersebut Disney juga menyertakan sebuah screen shot dari game tersebut yang ikut di posting bersamaan dengan pemberitahuan tadi. Seperti yang dikutip dari gamesaku, Sepertinya game ini akan menjadi sebuah game action puzzle dimana Buzz Lightyear akan berusaha menghancurkan sebuah building block. Kemungkinan besar tugas gamer adalah menghancurkan building block yang ada dengan menggunakan bola yang tersedia. Gamer juga bisa menggunakan tombol yang ada di kiri kanan untuk mengubah arah tembakan.


Memang belum ada penjelasan yang pasti terungkap untuk permainan ini, namun seperti sebuah perkiraan yang dikeluarkan pada gamesaku, game ini akan datang sebagai sebuah game dengan genre action puzzle. Namun untuk memastikan hal tersebut, masih kurang begitu yakin apakah benar atau tidak, hal ini menunggu kepastian dari pengembang game itu sendiri. Kemungkinan besar game ini akan datang pada platform Android dan iOS, sedangkan untuk harga dari game ini sendiri masih belum terkuak. Sebaiknya gamer tunggu saja, karena ini tak akan lama lagi.

No comments:

Post a Comment