Thursday, February 7, 2013

Django Unchained, Penggemar Film Wajib Nonton Yang Satu Ini


Kisah-kisah kepahlawanan seseorang mungkin hingga saat ini masih menarik banyak perhatian pecinta film di seluruh dunia. Hal ini dapat dilihat dari kedatangan sebuah film baru Amerika dengan judul Django Unchained dimana film ini langsung mendapatkan 5 nominasi Academy Awards seperti; gambar terbaik, pemeran pendukung terbaik, original screenplay terbaik pada 70 Golden Globe Awards, dan dua nominasi yang sama pada ajang yang berbeda. Hal ini membuktikan kalau Django sepertinya memang pantas untuk dimasukkan dalam daftar film selanjutnya yang akan anda tonton.

Django Unchained, Penggemar Film Wajib Nonton Yang Satu Ini

Banyak sekali yang ditawarkan pada film ini, dari kisah komedi, kekerasan, rasisme, pembunuhan, dan kisah cinta semua tergabung didalam sini menjadi satu. Quentin Tarantino mengolahnya dan menggabungkannya menjadi suatu cerita yang menarik dan tidak membosankan meski durasi film ini sendiri lebih dari panjang film normal. Penonton tetap dibuat terkesima dengan setiap adegan yang ada pada film yang mengambil waktu pada era antebellum tersebut.


Cerita dimulai dari sebuah adegan dimana ada sebagian budak yang sedang digiring oleh 2 orang untuk dijual. Ditengah perjalanan, ada seorang dokter gigi yang bernama Dr. King Schultz dengan keretanya menghampiri dan ingin membeli salah satu budak tersebut untuk salah satu pertolongan. Pada kenyataannya Dr. King Schultz adalah seorang "bounty hunter", bukanlah seorang dokter gigi. Schultz membunuh banyak orang demi mendapatkan uang dan keuntungan.


Django seorang budak kulit hitam tersebut masuk kedalam satu misi memburu dan mendapatkan uang. Karena Schultz melihat kalau Django ini memiliki bakat dalam memburu uang, maka direkrutlah dia menjadi partner. Hingga akhirnya mereka terlibat dalam satu misi untuk menyelamatkan istri dari Djanggo di perkebunan dari seorang kaya yang diperankan oleh Leonardo Di Caprio.

Film ini sangat menarik untuk ditonton. Hanya saja perlu ada pengawasan khusus untuk anak-anak kecil dikarenakan didalam film tersebut banyak sekali mengandung unsur kekerasan termasuk pembunuhan yang keji. Gambaran tentang perbudakan dan rasisme pada tahun 70an pun dihadirkan kembali pada film ini. Django Unchained juga mengandung unsur komedi, dramatis, dan kisah cinta yang dalam yang tak terpadamkan.


Selain itu, untuk yang suka dengan adegan tembak-tembakan dan kehebatan seorang koboi, Django juga memberikan sebuah aksi-aksi menarik yang cukup mendebarkan. Cara menembak dengan cara klasik menggunakan Revolver juga dihadirkan dalam film tersebut. Jadi untuk para penggemar film yang senang menonton, mungkin ini salah satu film yang direkomendasikan bulan ini. Mungkin anda semua akan terhanyut dalam beberapa tema yang dirangkum didalam satu cerita. <bms>

Cast:

Jamie Foxx sebagai Django Freeman
Christoph Waltz sebagai Dr. King Schultz
Leonardo DiCaprio sebagai Calvin J. Candie
Kerry Washington sebagai Broomhilda Von Shaft

No comments:

Post a Comment