Wednesday, February 6, 2013

Ran Returns, Medusa Akan Turun Pada Hari Raya Imlek


Dalam mitologi Yunani, Medusa (Bahasa Yunani: Μέδουσα) adalah seorang wanita cantik dengan ular sebagai rambutnya. Siapapun yang menatap langsung pada matanya akan berubah menjadi batu. Medusa juga dianggap sebagai Dewi Pelindung atau Penjaga.

Ran Returns, Medusa Akan Turun Pada Hari Raya Imlek

Pada tahun baru Imlek yang bertepatan dengan tahun ular, Medusa memutuskan untuk turun ke bumi dan membuat kekacauan. Ia menyerang para pelajar RAN Returns lalu merubah mereka menjadi batu. Para pelajar lain yang lebih kuat berjuang mengalahkan Medusa dan mengambil item–item berharga milik Medusa yang bisa dikombinasikan untuk mendapatkan item baru.
Event yang bernama “Challenge of Medusa” ini akan berlangsung mulai tanggal 8–22 Februari 2013. Bagaimana cara mengikuti eventnya? Yuk kita simak tutorialnya:


TUTORIAL
1. Kumpulkan item ‘Flute’ dari para monster di RAN returns. Item ‘Flute’ dibagi menjadi 3 kategori berdasarkan Level :


* Flute adalah item yang bisa digunakan dengan cara Klik-Kanan dan memiliki efek 3 menit.  Setiap Flute memiliki efek yang berbeda. Dengan Flute tersebut, kalian memiliki kesempatan untuk melakukan Summon Medusa dengan cara mengalahkan para monster.


2. Apabila beruntung, Medusa akan muncul (spawn). Kalahkan medusa dan kalian akan mendapatkan kemungkinan drop  ‘item-item special quest’ yang nantinya bisa dikombinasikan pada NPC Event Helper yang berada di School Plaza.


3. Di NPC Event Helper kalian dapat menukarkan item item yang didapat dari Medusa dengan hadiah.  NPC Event Helper juga akan membantu kalian untuk mendapatkan ramuan kombinasi yang tepat.


Pastikan kalian baca baik–baik petunjuk dari NPC ini. Berikut ini adalah table untuk melakukan proses kombinasi yang benar.


*Item yang dimasukkan ke dalam box kombinasi harus sesuai dengan urutan dan jumlah yang sama.

Contoh kombinasi :


TABEL HADIAH


*Google of Protection dapat dibeli di item mall dan digunakan untuk melakukan proses combine. Tingkat keberhasilan meningkat menjadi 100% untuk mendapatkan itemMedusa Trophy B.

Kembalikan kedamaian Tahun Baru Imlek dan kalahkan Medusa si Rambut Ular. Siapa tahu item - item spesial milik Medusa bisa jadi milik kamu. Brace yourselves, Medusa is coming!

No comments:

Post a Comment