Wednesday, April 3, 2013

Infinite Crisis, DOTA Dengan Jagoan Para Superhero Akan Dirilis!


DOTA, siapa sih yang saat ini tidak kenal dengan game yang satu ini? Well kepopuleran DOTA tentu saja sudah menyebar bukan hanya di negara kita tapi juga diseluruh dunia. Kepopuleran DOTA tentu saja telah membawa game ini muncul dengan seri barunya yang lebih sempurna dan dengan grafis yang lebih baik yaitu Dota 2. Tentunya kepopuleran DOTA ini dikarenakan gameplaynya yang cukup unik, sampai-sampai saat ini game lain yang mirip DOTA seperti HON, LOL, Demigod, dll juga ikut berkembang. Selain gameplay, DOTA juga mempunyai hero/karakter yang banyak, sekitar 100+ hero bisa kita gunakan dan tentu saja dengan skill yang berbeda. Mungkin DOTA dengan hero yang sekarang masih sangat biasa. Bagaimana jika DOTA tapi diisi dengan jagoan para superhero?!

Infinite Crisis, DOTA Dengan Jagoan Para Superhero Akan Dirilis!

Wow tidak bisa dibayangkan betapa hebatnya bukan nanti? Mendengar nama superhero ini tentu saja kita langsung bereaksi. Para superhero seperti The Flash, Batman, Wonderwoman tentu saja sudah akrab ditelinga kita. Setelah banyaknya seri MOBA yang telah berkembang seperti DOTA, HON, dll, tidak lama lagi game MOBA yang mirip dengan DOTA tapi mempunyai karakter dari berbagai superhero DC akan segera dirilis, yap game tersebut bernama Infinte Crisis. Seperti layaknya DOTA, HON dan LOL, Infinte Crisis tentu saja mempunyai keunikannya tersendiri. Selain salah satunya dari sisi hero yang jagoannya tidak lain adalah superhero DC, gameplay yang ditawarkan pun cukup beberda dari DOTA loh. 
Infinite Crisis sekarang ini tengah dikembangkan oleh developer bernama Turbine, Infinite Crisis merupakan sebuah game MOBA dengan ciri-ciri identik gameplay yang bisa dibilang teinspirasi oleh DOTA. Nantinya pasti para jagoan di Infinte Crisis ini akan banyak dan beragam mengingat superhero dan musuhnya pun sangat banyak. Infinite Crisis akan memuat beragam superhero dan villain DC Comics yang lahir dari 52 semesta yang berbeda. Ini berarti kita akan berhadapan dengan puluhan jenis karakter Batman, The Flash, Wonder Woman, hingga Joker.Latar belakangnya sendiri sederhana, tentang usaha untuk menyelamaktan Multiverse dengan mengandalkan kemampuan masing-masing yang unik. 


Soal Graphic pastinya game ini akan muncul dengan graphic yang memadai. Para jagoan dan musuhnya pun akan bisa kalian pilih nantinya. Bane, Green Arrow, bahkan sampai superhero legendaris Superman bisa menjadi karakter yang kalian pilih loh. Soal bermainnya? Eits jangan takut sob, kalian tidak perlu membutuhkan beta key or something! Turbine sendiri berencana untuk merilis Infinite Crisis ini sebagai game free-to-play,  eksklusif untuk PC di tahun 2013 ini, walaupun  tanpa tanggal rilis yang pasti. Nah nah bagi kalian nih para penggemar DOTA sekaligus superhero, wajib menjajal game ini nanti.
Wops tidak sabaran en mau coba Beta nya? Santai sob, kalian bisa mencoba beta dari Infinite Crisis di website resminya disini nih Infinite CrisisWell, enjoy the BETA!

No comments:

Post a Comment