Sunday, April 14, 2013

Perilisan Time Avenger Online Ditunda


Wah sepertinya para avengers harus sedikit lebih bersabar nih dalam menanti peluncuran game kesayangan kalian Time Avenger Online dari Wavegame, kenapa? Well, pasalnya game wave game menunda peluncuran game kesayangan kalian nih. Apa yang menyebabkan peluncuran gamenya ditunda? Pasalnya karena adanya beberapa Critical Bug yang di temukan oleh Tim Avengers di dalam game, maka Tim Avengers membutuhkan sedikit waktu untuk membenahinya demi optimalisasi kenyamanan kalian di dalam bermain nantinya.

Perilisan Time Avenger Online Ditunda

Tenang aja nih Avengers, pembenahan dan penundaan tidak akan membutuhkan waktu lama kok. Pastinya ini ditujukan agar nantinya kalian bisa bermain secara nyaman dan seru tanpa ada bug-bug. Kalau sebelumnya perilisan Time Avenger Online dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 April 2013 atau tepatnya hari ini, well kalian harus menunggu seminggu lagi nih Avenger. Tim Avenger memastikan bahwa game kesayangan kalian Time Avengers Online akan dirilis tepatnya pada tanggal 22 April 2013.

Tim Avenger Online berharap kalian dapat mengerti dan sabar menunggu demi kenyamanan bermain nantinya. Tim Avenger ingin menjamin kenyamanan bermain para Player kami yang kami hormati. Nah sebagai ganti dari penundaan ini, selain Event “The First Avengers” akan ada Event tambahan dengan hadiah yang juga tentu saja menarik dan akan mengisi waktu sambil menunggu launching loh. Event apa itu? Eits sabar masih rahasia nih Avengers pastinya kalian harus tetap memantau forum dan website resmi Time Avengers Online disini:


Tetap pantau terus avengers untuk update eventnya. Pastinya hadiah yang ditawarkan dan bisa kalian dapatkan akan lebih seru dan menantang nih.

No comments:

Post a Comment