Tuesday, April 9, 2013

Inilah Spesifikasi Lengkap, Tanggal Rilis, dan Harga Dari Xbox 720!


Kehadiran dan apa saja yang ada pada konsol generasi penerus dari Xbox 360 memang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap pecinta game. Apalagi beberapa waktu yang lalu PlayStation 4 telah terlebih dahulu mengungkapkan bagaimana konsol mereka akan bekerja, dan fitur apa saja yang akan ditawarkan disana. Kali ini kompetitor dari PS4 telah memberikan sebuah gambaran untuk diberitahukan kepada setiap gamer secara lengkap untuk produk dengan nama kode Durango itu.

Inilah Spesifikasi Lengkap, Tanggal Rilis, dan Harga Dari Xbox 720!

Pemberitaan tentang Xbox 720 ini diungkap oleh Paul Thurrot asal amerika pada blog miliknya. Kabarnya dia mendapatkan bocoran dari mengatakannya pada sebuah blog buatannya. Disana dia menginformasikan kalau Xbox 720 akan hadir pada tanggal 21 Mei 2013. Sedikit tertunda dari yang ramai dibicarakan sebelumnya dimana banyak yang mengatakan kalau konsol ini akan datang pada tanggal 26 April 2013. Untuk harga dari konsol ini sendiri Paul mengatakan kalau Xbox 720 akan dibandrol dengan harga yang berkisar di antara 300 hingga 500 dollars Amerika.


Mengenai kabar bahwa Xbox baru ini akan 'always on' ke internet nampaknya juga bakal menjadi kenyataan. Fitur 'always on' ini sendiri sempat jadi polemik dan mendapat cibiran dari kalangan gamer, mengingat tidak semua memiliki koneksi internet yang bisa diandalkan, apalagi untuk gamers yang berada di Indonesia. Orth yang merupakan seorang direktur pada Microsoft Studios Creative menjelaskan pada sebuah kicauan di Twitter dengan mengatakan kalau jaman sekarang memang jaman internet. Semua sudah terhubung ke internet. "Setiap perangkat sekarang sudah 'always on', dan kita hidup di dalam dunia seperti itu," tulis Orth pada Twitter.


Microsoft sendiri sudah meminta maaf atas tindakan yang sudah dilakukan oleh salah satu petingginya itu. Sayangnya Microsoft malah tidak memberikan konfirmasi atas berbagai bocoran yang telah beredar di internet saat ini. Mungkin perusahaan besar tersebut memang benar-benar merahasiakan konsol terbaru mereka. Namun semua gamer dapat menunggu, karena tidak sedikit rumor yang beredar adalah benar.

No comments:

Post a Comment