Sunday, April 7, 2013

Ups, Aplikasi Majalah Dewasa Playboy Bakal Rilis Di Android dan iOS?


Semakin lama memang teknologi semakin menawarkan kecanggihan yang beragam dan membuat para penggunanya semakin betah dengan ponsel mereka. Tidak sedikit aplikasi yang menawarkan berbagai fitur menarik dan memudahkan kita baik untuk berkomunikasi atau dalam hal apapun. Smartphone saat ini menjadi gadget yang semakin laris dan menjanjikan. Banyak para pengembang memanfaatkan lahan ini  untuk memperbesar bisnisnya. Salah satunya adalah majalah dewasa yang sudah terkenal diseluruh dunia Playboy.Demi memperluas pasaran dan penggemar majalah mereka, Majalah dewasa Playboy rencananya akan membuat aplikasi pada Android dan iPhone, What?!

Ups, Aplikasi Majalah Dewasa Playboy Bakal Rilis Di Android dan iOS?

Majalah dewasa Playboy yang memang dikenal sering mempublikasikan sebuah majalah sekaligus gambar-gambar bugis alias topless ini memang dilarang di negara kita Indonesia. Tapi kepopuleran majalah Playboy di mancanegara ini tentu saja membuat perkembangan majalah ini semakin besar. Karena memang pasaran majalah Playboy yang belum mencakup seluruh belahan dunia ini dirasa belum cukup puas, akhirnya mereka mempunyai rencana untuk membuat aplikasi khusus majalah Playboy ini untuk Android dan iPhone. Wah wah pastinya nanti pada aplikasinya kita bisa melihat ulasan artikel pada majalah sekaligus melihat para model-model dengan tidak memakai baju alias toples, WTH?!
Soal keputusan akan dibuatnya aplikasi mereka pada smartphone ini memang sudah dipastikan oleh pihak Playboy. Direktur Konten Digital Playboy, Josh Schollmeyer, mengungkapkan bahwa pada aplikasinya nanti di ponsel ini, mereka akan menyuguhkan berbagai konten majalah Playboy mereka tapi tidak dengan gambar wanita bugil. Wah salah satu ide yang cukup mengagetkan ya? Well, Josh mengatakan bahwa mereka akan aplikasi tersebut akan menampilkan artikel saja karena dengan hanya menampilkan artikel-artikel, akan lebih membuat pengguna iPhone berimajinasi dengan sendirinya. Tanpa gambar? Kok rasanya jadi tidak seperti makan sayur tanpa garam ya *ups. Yap untuk permulaan, aplikasi majalah Playboy ini akan dirilis pada iPhone saja. Lebih lanjut Josh mengatakan "Jika strategi peluncuran di iPhone ini sukses, maka kami akan merilis pula untuk Android dan tablet".



Nantinya aplikasi Playboy pada iPhone ini tersedia secara gratis. Hanya saja seperti kebanyakan aplikasi lain, untuk mendapatkan konten yang lebih Anda harus membayar dengan tiga pilihan paket. Tentu saja jika kalian ingin mendapatkan konten majalah playboy dengan artikel plus gambar-gambar (if you know what i mean) tarif yang dikeluarkan harus pada pilihan yang cukup besar. Well, saat ini untuk kepastian peluncurkan aplikasi Playboy pada iPhone memang belum diungkap oleh Josh. Selain tanggal peluncuran yang masih buram, kepastian harga dari aplikasi berbayar tersebut juga masih dirahasikan.
Nah bagi kalian nih yang suka dengan konten dewasa, siap-siap kedatangan aplikasi majalah dewasa Playboy nih. Hmm.. Tapi apakah nanti tidak di demo lagi ya oleh ormas di negara kita?

1 comment: