Tuesday, April 22, 2014

Bioware Rilis Gameplay Sekaligus Tanggal Rilis Dragon Age: Inquisition

Kalau pada tahun 2013 kemarin gamer dimanjakan dengan berbagai game Action, tahun 2014 ini menjadi tahun bahagia bagi para pecinta game RPG. Ditahun ini gamers beberapa game RPG hebat diantaranya adalah Witcher 3, Final Fantasy Lighting Return, South Park: The Stick of Truth, Deep Down dan yang paling ditunggu-tunggu adalah Dragon Age: Inquisition. Game RPG yang dinilai telah gagal pada seri sebelumnya ini kembali dengan berbagai elemen baru dan grafis yang realistis!
Bioware Rilis Gameplay Sekaligus Tanggal Rilis Dragon Age: Inquisition
Beberapa saat lalu Bioware merilis trailer yang memperlihatkan gameplay sekaligus tanggal rilis dari game RPG yang akan dirilis pada konsol Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4 dan PC.
Dragon Age: Inquisition akan dirilis tepatnya pada 7 Oktober 2014 mendatang. Trailernya sendiri juga memperlihatkan jika anda melakukan pembelian secara pre-order, anda akan mendapat "Flame of Inquisition" pack. Sayangnya tidak jelaskan secara detail bonus yang didapat jika melakukan pre order game tersebut pada trailer yang dirilis. Nampaknya Bioware masih merahasiakan sampai waktu yang telah ditentukan. Nampaknya para pengembang game RPG telah 'janjian' untuk merilis gamenya secara bersamaan.
Pasalnya tanggal rilis 7 Oktober dari Dragon Age: Inqusition ini sama dengan tanggal rilis dari game Lords of the Rings game Middle-earth: Shadow of Mordor dan juga Alien: Isolation. Pada Dragon Age; Inquisition kalian akan bermain sebagai seorang peneliti, orang yang satu-satunya selamat dari peristiwa bencana besar. Dilansir dari Bioware sendiri, kalian bersama anggota grup lainnya harus menghentikan teror iblis dari tanah Thedas, Berikut gameplay yang bisa kalian saksikan:
Dragon Age: Inqusition akan memakai engine grafis Frostbite 3 Engine dimana engine ini juga dipakai oleh game DICE Battlefield 4. Secara Grafis Dragon Age: Inqusition mempunyai tampilan visual yang sangat luar biasa. Tentunya dengan dukungan dari Frosbite 3 Engine, Dragon Age: Inquisition sudah menyentuh kualitas next gen. Secara gameplay sendiri, Bioware menampilkan beberapa sistem gameplay baru dan mengembalikan sistem gameplay dari seri pertama Dragon Age.
Ketika ditanya tentang perbedaan grafis antara Dragon Age versi PS3 dan next gen, produser game Cameron Lee menjawab: "Tujuan kita tidak akan membeda-bedakan konsol manapun".(Afg)




No comments:

Post a Comment