Tuesday, April 15, 2014

Unboxing dan Review Power Bank Power C51 dan Power P104

Bosan dengan bentuk dan warna Power Bank yang saat ini tersedia di toko? Mungkin PNY bisa memecahkan solusi anda. Bentuk dan warna yang berbeda dari yang lain acapkali menjadi daya tarik dari suatu produk agar bisa menarik penjual. Power Bank dari PNY yaitu Power C51 merupakan power bank yang tampil dengan warna warni yang ceria. Selain itu satu lagi Power Bank bernama P104, dimana Power Bank ini mampu mengisi baterai gadget anda dengan kekuatan hingga 5 kali lebih cepat dibanding Power Bank lainnya.
Unboxing dan Review Power Bank Power C51 dan Power P104
Tim Indogamers kali ini mendapatkan kesempatan untuk melakukan unboxing dan review kedua Power Bank PNY tersebut. Apa saja kelebihan dan kekurangan kedua Power Bank C51 dan P104? Berikut ulasannya.

Power Bank PNY Power C51
PNY Power Bank C51 menggunakan baterai Polymer dengan kualitas sangat tinggi dan tidak dapat didaur ulang sehingga memastikan power bank ini dapat digunakan dalam waktu yang lama dengan tingkat daya asli yang sangat baik. Yang paling menakjubkan adalah, PNY C51 dirancang dengan 8 perlindungan. Perlindungan pertama adalah sistem keamanan ganda. Anda dapat menemukan sirkuit perlindungan pada papan kontrol dan juga cell pack untuk mencegah dari pengisian ulang berlebih, kelebihan daya, kelebihan arus dan sirkuit pendek.
Ada juga perlindungan tegangan stabil di sirkuit kontrol dan keamanan isolasi untuk cell pack serta standar unik UN38.3untuk keamanan transportasi udara. Berkat semua desain perlindungan tersebut, power bank PNY mendapatkan sertifikasi FCC/CE. Dengan kapasitas baterai 5100mAh BAK Li-Polymer PNY Power-C51 dapat mengisi baterai pada hampir semua ponsel hingga tiga kali lebih lama tanpa harus melakukan charge kembali. PNY C51 benar-benar bekerja sesuai dengan keterangan kapasitas yang disebutkan dalam spesifikasinya, hal ini memastikan bahwa pembeli tidak tertipu akan kemasan dan berita yang ada.
PNY Macaroon Power C51 dilengkapi dengan dua port USB dan dua buah kabel USB. Voltase output 5V dan arus hingga 2.1V sudah cukup untuk men-charge Tablet, iPad, dan perangkat pintar lainnya. PNY memberikan perhatian penting kepada keamanan perangkat yang anda isi ulang. PNY Power-C51 memiliki dua sistem proteksi yang menggabungkan berbagai langkah perlindungan seperti perlindungan terhadap tegangan lebih, arus lebih, serta hubungan singkat di kedua sirkuit dan baterai untuk memastikan keselamatan pengguna.

Power Bank PNY P104
Power Bank PNY 104 mungkin adalah power bank bagi anda yang sering memakai gadget  dengan waktu yang sangat lama dan juga anda para pecandu smartphone. Tidak perlu khawatir dengan akan menghabiskan waktu lama jika mengisi baterai dengan Power Bank ini, karena P104 mampu mengisi baterai gadget anda dengan kekuatan hingga 5 kali lebih cepat.
Power Bank PNY P104 ini terintegrasi dengan dua port USB yang memungkinkan anda untuk mengisi ulang dua perangkat sekaligus. Dengan tegangan output 5V, Anda dapat melakukan pengisian ulang terhadap semua perangkat digital apa pun yang memiliki input DC 5V, seperti smartphone, tablet, kamera digital, dan iPod. Power-P104 juga dilengkapi dengan tekstur materi yang mulus sehingga terlihat berbeda dengan power bank lainnya yang banyak tersedia di pasaran. Seri Power-P104, PNY juga menyediakan dalam dua warna pilihan, yaitu hitam dan putih.
Fitur lainnya adalah letak tombol power dibagian tengah yang memungkinkan perangkat ini dapat diaktifkan atau dimatikan dengan mudah dan cepat. Lampu LED yang tersedia di kedua perangkat ini juga bisa menjadi indikasi bagi pengguna untuk mengetahui status pengisian ulang ketika dihubungkan dengan perangkat dan menunjukkan tingkat daya yang dilakukan.

No comments:

Post a Comment