Sunday, April 13, 2014

Rekaman Pertama Road Redemption Menunjukkan Pembunuhan Besar-besaran!

Siapa yang tidak mengetahui game Road Redemption? Sebuah game balap motor yang terkenal sangat sadis ini memang sudah cukup lama diperbincangkan oleh para pecinta games barbar di konsol ataupun PC. Namun bisa dibilang kalau game ini adalah sebuah seri lanjutan dari game Road Rash dengan masih mengusung tema yang sama. Kabarnya game ini akan lebih sadis dari seri-seri sebelumnya. Akan ada pembunuhan yang tak terhingga yang dapat dilakukan oleh setiap player.

Rekaman Pertama Road Redemption Menunjukkan Pembunuhan Besar-besaran!

Kabar tersebut datang dari sebuah video baru tentang pengetesan game itu sebelum nanti akhirnya datang pada beberapa platform seperti PC, Wii U dan XBox 360. Dalam sebuah video yang baru dirilis tersebut, memang benar-benar menunjukkan bagaimana aksi-aksi brutal di jalanan terlihat. Ini tentu sebuah penghormatan kepada Road Rash.

Game ini dikembangkan oleh pengembang Darkseas Games, dana kickstarter untuk game ini sendiri memiliki tema khusus yang memang datang diperuntukkan para pembalap sepeda motor klasik yang lebih dikenal dengan Road Rash. Pengumpulan dana ini mencapai angka sukses pada bulan Mei 2013 yang lalu, hingga akhirnya pengembang pun membuatkan game tersebut untuk para pengguna konsol Wii U dan Xbox 360.


Judul dari game ini sendiri diberi nama oleh pembuat dari Road Rash yang bernama Dan Giesler. Ia menuliskan bahwa ia ingin memainkan game tersebut, mencari dana dan menghajar orang. 

No comments:

Post a Comment