Wednesday, April 30, 2014

Seorang Fans Buat Film Action Movie Battlefield 4 Yang Sangat Apik!

Kalau sudah cinta, pasti orang akan selalu mencari ide untuk menyatakan ekspresinya untuk sesuatu/seseorang yang dicintainya. Tidak lepas dari itu, berbagai ide cemerlang maupun unik bisa begitu saja keluar dan akhirnya menciptakan karya yang apik. Salah satu contoh kecintaan seorang fans terhadap game Battlefield 4 menjadi contoh terbuatnya sebuah film action movie yang sangat keren dan apik.
Seorang Fans Buat Film Action Movie Battlefield 4 Yang Sangat Apik!
Video di youtube berjudul Trough My Eyes  yang diunggah oleh The Two Scotsmen  mendapat apresiasi dan pujian yang besar dari berbagai user dipenjuru dunia.
Video berjudul Trough My Eyes memperlihatkan sebuah action movie dari game Battlefield 4 yang dirangkai sedemikian rupa menjadi sebuah 'cinematic movie' yang sangat luar biasa. Berbeda dengan video lain yang memperlihatkan sudut pandang First Person yang sudah menjadi ciri khas Battlefield 4, video ini memakai sudut pandang orang ketiga (Third Person) sehingga memang tidak tampak seperti game FPS pada umumnya. Tapi biarpun begitu, video ini sangat luar biasa dan tentunya memberikan pengalaman perang seperti dimedan perang asli.
Saya sendiri suka adegan dimana  prajurit tersebut berlari menghadapi medan perang yang sangat buas dan bisa merenggut nyawa kapan saja. Pengambilan angel kamera dan efek dari gambar menggunakan perlengkapan kamera sangat dimaksimalkan belum lagi grafis dari video tersebut yang mendekati asli. Berikut video Battlefield 4 Through My Eyes yang dapat anda saksikan berikut:
Sejak diunggah kemarin, video ini sudah dilihat sebanyak 200 ribu viewers lebih. The Two Scotsmen memang sudah dikenal terus membuat video tentang game milik DICE ini. Berbagai video tentang sisi lucu dari Battlefield 4 (funny Moment), pertandingan multiplayer bahkan sampai video kompilasi (epic win or fails) yang tentunya menarik banyak peminat Fans Battlefield 4.
Salah satu Scene yang sangat saya suka dari video Through My Eyes. Berlari dimedang perang dengan berbagai efek ledakan yang luar biasa
Seperti yang sudah diperingkatkan di awal video, gunakan earphone, headset dan jenisnya untuk merasakan kualitas video secara maksimal.

No comments:

Post a Comment