Thursday, April 24, 2014

Lucunya Film The Other Woman, Istri dan Selingkuhan Justru Menjadi Sahabat

Satu lagi film dengan genre komedi romantis Amerika datang menghiasi dunia perfilman di Indonesia. Film yang berjudul The Other Woman ini memang lebih seperti sebuah cerita FTV, yang dibuat untuk memberikan hiburan kepada para penggemar film. The Other Woman disutradari oleh sutradara Nick Cassavetes dan ditulis oleh Melissa Stack. Beberapa bintang yang mengisi di film tersebut, mungkin sudah banyak yang mengenalnya. Mereka adalah Cameron Diaz, Leslie Mann, Kate Upton, Nikolaj Coster-Waldau, Nicki Minaj dan Taylor Kinney.

Lucunya Film The Other Woman, Istri dan Selingkuhan Justru Menjadi Sahabat

Sedikit ulasan mengenai film The Other Woman itu, film bercerita tentang seorang Carly yang sedang jatuh cinta dengan Mark. Percintaan mereka sangatlah indah sekali layaknya anak remaja. Namun semuanya berubah ketika Carly justru mengetahui bahwa si Mark ternyata sudah memiliki istri. Kekecewaan Carly tersebut membuatnya meninggalkan kekasihnya tersebut. Kate yang merupakan istri Mark, justru malah ingin berteman dengan Carly dengan tujuan untuk bisa mengetahui lebih banyak hal lagi tentang suaminya tersebut. Persahabatan Carly dan Kate pun terbentuk dengan tidak sengaja di sini.


Keduanya justru menyelidiki apa yang sebenarnya Mark lakukan. Penyelidikan ini justru berbuah seorang wanita seksi yang bernama Amber. Wanita berbadan montok tersebut ternyata juga merupakan selingkuhan dari Mark. Setelah mengetahui dari apa yang diceritakan oleh Carly dan Kate sang istri, Amber pun justru malah memutuskan untuk bergabung dengan mereka untuk menyelidiki Mark dan sekaligus melakukan balas dendam kepada Mark. Namun apakah mereka dapat membalas Mark? Sebab Mark adalah orang yang sangat pintar dan licik.


Film ini bisa dibilang sangatlah sederhana. Permasalahan yang ada di film The Other Woman juga terbilang seperti permasalahan biasa saja. Dengan unsur komedi yang diberikan pada film tersebut, penonton nanti akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal. Terlebih lagi melihat akting dari Kate King yang memang sangat lucu dan menghibur. Plot dari The Other Woman juga terbilang sangat lurus, penonton sama sekali tidak perlu mengerutkan kening jika menonton film tersebut. Yang disayangkan dari film tersebut adalah durasi yang cukup lama. Dengan durasi hampir dua jam, tentu penonton akan menjadi sedikit bosan.


Untuk sebuah film jenis komedi seperti ini, Indogamers memberikan nilai 6.9/8.

No comments:

Post a Comment