Sunday, April 6, 2014

Wow, 10 Ribu Tiket The International 2014 Ludes Terjual Kurang dari Sejam!

Turnament Dota 2 The International memang telah menjadi turnamen yang saat ini paling ditunggu-tunggu. Bukan hanya ditunggu oleh para tim profesional, turnament The International juga selalu ditunggu oleh para pecinta Dota 2 diseluruh dunia. Hal ini terlihat dari besarnya animo masyarakat yang hadir dalam turnamen tersebut langsung dilokasi turnament yang bertempat di Keyarena Seatle.
Wow, 10 Ribu Tiket The International 2014 Ludes Terjual Kurang dari Sejam!
Tiket turnamen Dota 2 The International sebanyak 10.000 tiket ludes terjual sejak pembukaan penjualanya pada hari jumat lalu hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 jam!
Dilansir dari situs Ongamers, Valve menyatakan bahwa mereka telah menjual habis seluruh tiketnya sebanyak 10.000 tiket untuk event The International baik untuk kelas VIP, reguler dan Floor Seating. "Seluruh tiket langsung ludes hanya dalam waktu satu jam", kata Doug Lombardi dari Valve. Tiket The International dijual disitus E-bay seharga 500 USD. Tiket yang dijual Valve secara online saat ini sudah ludes terjual. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah nanti pihak stadium Keyarena akan menjual lagi gelombang tiket selanjutnya pada hari yang ditentukan.
Valve saat ini memang menjual 10.000 tiket untuk turnament The International secara Online hanya di situs E-bay. Tiket ini sudah termasuk 3 kelas yang dijanjikan dengan harga yang bervariasi. Turnamen Dota 2 The International sendiri akan digelar pada 18 juli 2014 mendatang selama 4 hari dengan total hadiah yang terus meningkat hingga 2.8 Juta USD! Akan ada 11 tim yang akan bertanding the The International 2014 tahun ini dengan 4 penantang regional yang akan ditandingkan pada 12 Mei sampai 25 Mei mendatang.
Hanya dalam waktu kurang dari satu jam, 10.000 tiket The International yang dijual secara online ludes terjual.
Sampai saat ini pun tidak ada pemberitahuan lebih lanjut dari Valve tentang informasi tim yang masuk ke daftar TI 2014 kategori 'invited'. Tidak ada kata Na'Vi atau Alliance di tahun 2014 ini. Lebih banyak tim baru yang akan menggeser kedua tim besar yang saat ini terkenal. Empire, DK, Fnatic, LGD, Titan Gaming, dll. 
Bagi kita nih yang tentunya tidak bisa hadir kesana pastinya bisa tetap tenang menyaksikan pertandingan dirumah karena Valve tentunya akan menghadirkan tayang streaming LIVE baik diwebsite nya langsung ataupun melalui in-game Dota 2. Indogamers sendiri akan terus melaporkan perkembangan event selama TI 2014 berlangsung.

No comments:

Post a Comment