Wednesday, April 9, 2014

Seorang Gamer Melamar Pacarnya Dengan Item Skyrim!

Gamers memang selalu mempunyai pemikiran dan imajinasi yang amat luas. Jika suatu acara pelamaran identik dengan bunga, cincin berlian dan suasana yang sangat romantis, hal ini tidak berlaku bagi gamers yang satu ini. Hal unik terjadi dengan seorang gamers pecinta game Skyrim. Gamers tersebut tidak disangka melamar sang kekasih bukan dengan bunga ataupun cincin melainkan sebuah item dari game Skyrim!
Seorang Gamer Melamar Pacarnya Dengan Item Skyrim!
Amulet of Mara, Item ini diwajibkan dalam game Skyrim untuk menikahi seseorang
Gamers ini mengaku melamar kekasihnya karena terinspirasi dari dialog game Skyrim dimana pada dialog tersebut terlihat sebuah percakapan romantis tentang momen pernikahan.
Di game Skyrim sendiri jika anda ingin memulai hubungan dengan karakter lain dan ingin menikahinya didalam game tersebut, anda harus mendapatkan item bernama 'Amulet of Mara'. Dengan menggunakan item ini anda bisa menikahi seseorang yang anda inginkan dan membangun keluarga pada game Skyrim. Dan ternyata hal ini digunakan juga dikehidupan nyata oleh sang pecinta Skyrim tersebut. Awalnya gamers tersebut memperkenalkan game Skyrim kepada kekasihnya. Diluar dugaan, sang kekasih menyukai game Skyrim bahkan sering bermain berdua dengannya.
Sang kekasih sangat menikmati game tersebut hingga hafal semua item dan juga cara bermain game tersebut. "Awalnya saya memperkenalkan game Skyrim kepada tunangan saya (yang memperkenalkan adalah sang pacar wanita) dan dia (gamers pria) sangat menikmati game tersebut". Saya suka melihat dia bermain game Skyrim karena kami mempunyai selera game yang berbeda. Kadang kami juga bermain game multiplayer berdua dan sangat mengasyikan", ujar Sarah Brody sang kekasih dilansir dari Kotaku sang kekasih Sarah Brody.
Foto diatas merupakan foto dari momen pertunangan gamer Skyrim dimana awalnya seorang gamer tersebut memberikan item Amulet of Mara kepada sang kekasih untuk menjadi pasangan hidupnya selamanya
Diluar dugaan ternyata perkenalan yang dilakukan sang kekasih terhadap game Skyrim membawanya kepada cara melamar dari game tersebut. Suatu saat mereka sedang berdua bermain, tiba-tiba sang pria memberikan Item Sakral Sebuah "Amulet of Mara". "Awalnya saya tertawa dan mengira dia membelinya karena ingin mengoleksi. Lalu saya berbisik ke telinga dan berbicara 'apakah itu amulet of Mara?' saya terkejut kamu tidak bilang ke saya untuk membelinya', ujar Sarah.
Tetapi setelah itu sang pria menjawab dan ternyata langsung melamar sang kekasih menggunakan Amulet tersebut dan memberikannya sebuah cincin pernikahan. Kaget bukan kepalang, tunangannya tersebut langsung meneteskan air mata dan mengatakan 'yes' dan langsung mengirim foto pertunangannya diatas. Apakah gamers juga akan meniru hal unik diatas saat melamar kekasih kalian nanti?

No comments:

Post a Comment