Wednesday, April 23, 2014

Tampilan Baru Twitter Mirip Facebook

Beberapa jam yang lalu, Twitter memberikan sebuah tampilan baru kepada setiap penggunanya yang ada di seluruh dunia. Banyak yang menyampaikan kalau tampilan yang dimiliki oleh Twitter sekarang ini, lebih mirip dengan halaman yang ada di Facebook. Penasaran seperti apa tampilan Twitter saat ini?

Tampilan Baru Twitter Mirip Facebook

Mungkin para pengguna Twitter yang sering berkicau dengan menggunakan browser sudah banyak yang mengetahuinya. Namun untuk yang lebih sering menggunakan ponsel atau menggunakan aplikasi, tentu tidak tahu akan perubahan yang dilakukan oleh Twitter tersebut. Sebenarnya desain baru yang dimunculkan oleh Twitter tersebut sudah pernah dikeluarkan untuk kalangan terbatas saja, namun kali ini setiap penggunanya di seluruh dunia dapat menikmati tampilan baru tersebut melalui website.

Untuk tampilan sendiri, jika pengguna melihatnya akan lebih sama dengan jejaring sosial milik Mark Zuckerberg. Pada desain Twitter yang baru ini, gambar menjadi lebih besar, terdapat cover foto dan avatar pun menjadi lebih besar. Selai itu ada beberapa fitur baru yang muncul, yaitu; tweet populer, gambar yang lebih besar, dan masih ada beberapa lainnya.


Twitter sendiri masih memberikan kesempatan kepada pengguna yang tidak ingin menggunakan tampilan baru tersebut. Jadi pengguna dapat melihat-lihat terlebih dahulu tampilanbaru tersebut, jika tidak menyenanginya maka pengguna dapat mengembalikkannya ke tampilan yang pertama. Bisa dikatakan Twitter di sini ingin mencoba desain baru yang diberikan di sana, jika memang tidak banyak yang menginginkannya, mungkin Twitter tidak akan mengganti tampilan mereka tersebut. 

No comments:

Post a Comment