Tuesday, November 11, 2014

Dengan Dua Juta, Bawa Pulang Lansung Xiaomi Redmi Note!

Salah satu produk yang sedang naik daun di dunia adalah Xiaomi. Produk besutan mereka akhir-akhir ini memang terus mengalami peningkatan dan mampu bersaing dengan brand-brand yang telah lama eksis seperti Samsung dan Apple. Sebelumnya Xiaomi Redmi 1S memang telah beredar, kali ini akan ada sebuah produk baru yang siap dipasarkan di Indonesia besok! Produk ini adalah Redmi Note.

Dengan Dua Juta, Bawa Pulang Lansung Xiaomi Redmi Note!

“Tanggal 12 November 2014 menjadi hari yang menegangkan karena kami akan memulai berjualan Xiaomi Redmi Note.,” ujar Magnus Ekbom, Chief Executive Officer Lazada menjelaskan, seperti yang dikutip via laman Yahoo. Pasalnya, smartphone keluaran dari Cina ini hanya exclusive dijual melalui Lazada. Dan berdasarkan pengalaman yang lalu, saat menjual Xiaomi Redmi 1S, masyarakat Indonesia sangat antusias. Bahkan, dalam waktu singkat, produk tersebut dapat diserap pasar sampai 85 ribu unit.

Bagaimana dengan Xiaomi Redmi Note? Magnus berharap, fenomena Redmi 1S juga akan terjadi pada Redmi Note. Untuk itu, registrasi dapat mulai dilakukan saat ini hingga 12 November 2014. Dan, begitu jam menunjukan nol-nol, penjualan Redmi Note akan dimulai.


Jika dibandingkan dengan pendahulunya, spesifikasi yang diberikan pada Redmi Note ini ada di atas Redmi 1S. Untuk prosesor perangkat ini telah dipersenjatai oleh MTK 6592 1.7GHz 8-core dan RAM 2GB. Selain itu layar yang diberikan pada ponsel ini adalah 5,5 inci dengan menggunakan HD IPS. Kamera utama telah dipasang sebesar 13 MP dengan dukungan kamera depan 5 MP. Untuk baterai diberikan tenaga yang cukup besar yaitu 3200 mAH lithium-polymer. Untuk harga bandrol di Indonesia, ponsel ini diberikan patokan sebesar Rp. 1.999.000. Bagaimana? Tertarik? Jangan sampe kehabisan! 

No comments:

Post a Comment