Monday, November 10, 2014

Smartfren Lucky Draw - Banjir Smartfren Ascend W1 !!!

Event bagi-bagi hadiah yang digelar oleh Indogamers dan Smartfren belum berakhir loh!. Jadi buat kamu yang belum beruntung di Periode I, Kamu bisa mengikuti Event Lucky Draw Periode II yang berhadiah Smartfren Ascend W1. Untuk periode II ini diselenggarakan pada tanggal 4 November - 16 November 2014. Lalu bagaimanakah caranya? Simak secara lengkap di artikel berikut!

Smartfren Lucky Draw - Banjir Smartfren Ascend W1 !!!

Untuk mengikuti acara lucky draw ini caranya cukup mudah. Mungkin untuk yang sudah pernah mengikuti event ini sebelumnya sudah tidak kesulitan lagi untuk segera mendaftarkan diri mereka kembali. Namun untuk yang masih baru, pada intinya acara ini adalah sebuah event dimana kamu harus me-verifikasi akun Dota dan Garena League of Legends kamu pada websitemoba.indogamers.com.  Setelah itu kamu harus bermain League Of Legends serta meningkatkan sampai level 25. Jika kamu Registrasi League Of Legends di moba.indogamers.com kamu akan di berikan Level 20. (Tutorial Event Lucky Draw).

*Syarat dan ketentuan berlaku dapat dilihat di bawah ini:
  • Pemenang akan diumumkan di website moba.indogamers.com
  • Pemenang akan dihubungi lewat email & telepon
  • Pemenang harus membawa kartu identitas diri (KTP/SIM) pada saat pengambilan hadiah
  • User ID yang didaftarkan harus valid dan mempunyai karakter League of Legends minimal level 25
  • Penyelenggara berhak membatalkan pemenang lucky draw apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan ini
  • Keputusan penyelenggara bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat


Tidak sulit bukan? Mari coba keberuntungan kamu minggu ini! Siapa tahu saja kamu adalah orang yang beruntung dengan membawa pulang Smartfren Ascend W1 di periode kedua ini.

No comments:

Post a Comment