Monday, November 24, 2014

Far Cry 4 PS3 Mengalami Bug Yang Menjadikan Save Data Coruppt dan Wajib Dihapus

Sudahkah anda mencoba game terbaru keluaran ubisoft Far Cry 4? Far Cry 4 baru saja dirilis beberapa hari lalu, namun ternyata terdapat sebuah bug yang bisa dibilang cukup membahayakan para player. Jika anda sudah memainkan Far Cry 4 hingga 50% game, anda harus berhati-hati dengan bug. Pasalnya terdapat sebuah bug dimana akan menjadikan save data anda corrupt dan anda tidak bisa melanjutkan game.
Far Cry 4 PS3 Mengalami Bug Yang Menjadikan Save Data Coruppt dan Wajib Dihapus
Dengan kata lain anda harus menghapus save game yang corrupt dan memulai semuanya dari ulang lagi. Sangat mengesalkan sekali bukan?
Isu Bug ini memang dibenarkan oleh pihak Ubisoft. Bagi anda para player PS3 yang memainkan Far Cry 4 melalui kontent digital (bukan dalam bentuk BD). Bukan hanya di PS3, ternyata isu ini terjadi pada platform PC. Far Cry 4 pada PC sering mengalami Blackscreen. Isu Blackscreen ini menyebabkan versi PC dari FC 4 tiba-tiba masuk kedalam Blackscreen ketika anda mencolok USB external (seperti HDD Ekst, Flasdrive, dll).
Bukan hanya Far Cry 4 saja mengalami isu teknikal, sebelumnya game Ubisoft lainnya Assassin Creed: Unity juga mengalami permasalahan yang sama. AC: Unity mengalami berbagai bug dan Gltich yang menyebabkan game menjadi sangat buruk. Menanggapi hal ini Ubisoft berjanji akan segera meluncurkan update patch baru. Pada patch baru 1.4.0 nanti Ubisoft berjanji akan memperbaiki eror yang terjadi termasuk Blackscreen dan Save data Corrupt.
Far Cry 4 merupakan game FPS open World yang sangat seru. Mengambil latar tempat di pegunungan Nepal yang sangat indah, tapi dijajah oleh seorang tokoh brutal dan sadis Pagan Min. Far Cry 4 mempunyai banyak fitur baru diantaranya bisa menunggangi hewan besar seperti gajah untuk dibawa ke medan pertempuran. Far Cry 4 telah dirilis sejak 18 November kemarin untuk konsol PC, PS3, PS4, Xbox One, Xbox 360.

No comments:

Post a Comment