Wednesday, November 26, 2014

Turnamen Dota 2 Terbesar di Indonesia Akan Segera Digelar!

Turnamen MASTER GAMING SERIES DOTA 2 kembali digelar menjelang akhir tahun 2014 mendatang. Namun kali ini, panitia MGS mendapatkan antusias yang luar biasa dari gamer Indonesia. Tercatat lebih dari 400 team  dari seluruh penjuru Indonesia telah mendaftarkan diri didalam turnamen bergengsi MGS DOTA2 November Tournament. Dan 356 team telah mengkonfirmasikan kehadiran mereka, serta telah masuk di dalam bagan pertandingan. Mereka akan dikelompokkan dalam 4 Pool yang berbeda.

Turnamen Dota 2 Terbesar di Indonesia Akan Segera Digelar!

Babak penyisihan Master Gaming Series DOTA 2 Tournament akan segera dilangsungkan mulai tanggal 28 November 2014 untuk memperebutkan 8 tiket grand final. 8 team terbaik akan diterbangkan ke jakarta dan akan bertanding di salah satu cyber cafe terbaik di indonesia  dalam babak FINAL MGS DOTA2 , demi menobatkan diri sebagi team papan atas ditournament bergengsi MASTER GAMING SERIES.


Dan dengan total hadiah lebih dari 60 JUTA Rupiah yang di sponsori oleh INTEL pastinya akan membuat pertandingan ini wajib kita tonton. Dimana team-team terbaik akan menunjukan skill terbaik mereka.


Dan siapakan yang akan dinobatkan sebagai Master DOTA2  di pertandingan Master Gaming Series? Teman-teman bisa melihat pertandingan ini secara live di www.twitch.tv/qeontv dengan caster dota2 Yota, Justincase, Oddie, Nadyachan yang akan mengiringi pertanding besar ini.

No comments:

Post a Comment