Friday, November 7, 2014

Kingsoft dan Unipin Bekerja-sama Hadirkan Geo Pet Saga ke Indonesia

Jakarta, 6 November 2014, Kingsoft salah satu perusahaan besar yang berasal dari Hongkong menghadirkan salah satu game andalan mereka ke Indonesia yaitu Geo Pet Saga (GPS). Bekerja sama dengan salah satu perusahaan payment game lokal Unipin, Kingsoft semakin yakin game yang akan mereka bawa ini juga bisa merambah ke pasar Indonesia yang begitu besar ini.

Kingsoft dan Unipin Bekerja-sama Hadirkan Geo Pet Saga ke Indonesia

Kingsoft sendiri sebelumnya memang telah sukses menjadi sebuah publisher game dengan judul game mereka sebelumnya yaitu JX3. Kali ini GPS diharapkan juga akan bisa melanjutkan kesusksesan yang ada sebelumnya. GPS sendiri merupakan sebuah game dengan cerita yang diangkat dari serial Swordman. GPS ini adalah sebuah game yang dikembangkan oleh developer Seasun Studio.


Pada peluncurannya kemarin di FX Sudirman, Direktur Departemen LN Kingsoft Seasun China, Simon Yan menyampaikan bahwa GPS adalah sebuah permainan Mobile Role - Playing. Keinginannya yang besar untuk membawa permainan ini ke Indonesia dikarenakan pasar yang begitu besar yang ada di Tanah Air. Antusiasme gamers yang tinggi di sini memberikan harapan yang besar kepada Kingsoft agar semakin bisa melebarkan sayapnya melalui GPS ke Indonesia.

Untuk cerita dari Geo Pet Saga ini, bercerita tentang sebuah perjalanan yang dilakukan secara dadakan ke sebuah dunia yang bernama Rivia. Di dalam dunia tersebut, ada banyak sekali mistis dan karakter-karakter menarik. Fitur menarik yang ditawarkan pada GPS sendiri adalah adanya lebih dari 800 petualangan yang menegangkan, selain itu permainan itu bisa dimainkan pada 16 zona yang berbeda.


Permainan ini sudah tersedia di Play Store dan App Store sejak beberapa bulan yang lalu, sebab memang permainan ini memang teleh diluncurkan di beberapa negara tetangga terlebih dahulu hingga akhirnya merambah ke Tanah Air. 

No comments:

Post a Comment