Sunday, November 16, 2014

Valve Umumkan Rilis Hero Baru, Oracle!

Masih ada beberapa daftar hero yang masih belum dirilis Valve, mereka adalah Pit Lord, Zet, Artic Wyvern, dan Oracle. Sebelumnya Valve sudah merilis hero Techies sesuai TI 4 bersama dengan Arcana. Setelah Techies, Valve sepertinya berencana kembali merilis hero INT yang kali ini bisa berperan sebagai Hard Support, dia adalah Oracle. Bagi anda para pemain Dota 1 pastinya sudah tidak asing lagi dengan hero penyihir yang satu ini. Tapi bagaimana dengan kamu yang belum tau?
Valve Umumkan Rilis Hero Baru, Oracle!
Valve mengumumkan pembuatan karakter baru Oracle lewat websitewww.dota2.com/oracle dengan projek bernama "Foreseer Contract".
Pada awal pembukaan website anda akan disambut oleh komik yang dibuat ekslusif oleh Valve untuk menyambut Oracle. Dalam komik tersebut terlihat Phantom Assassin (Mortred) yang sedang mencari target selanjutnya yang ada didalam daftar. Namun ternyata dia menemukan sosok penyihir yang bisa melihat masa depan dalam ratusan cara yang berbeda, dia adalah Oracle. Oracle melihat PA yang dikirim untuk membunuhnya namun tidak mengerti tujuan sebenarnya.
Ternyata setelah berbicara PA dihasut dan malah disuruh untuk membunuh hero yang ada di galaxi Dota. PA yang diberikan senjata baru tunduk terhadap Oracle, dari sinilah sosok penyihir dengan seluruh kepalsuan datang. Selain kedatangan Oracle, Valve memberitahukan bahwa mereka juga akan mengadakan costum Arcana baru untuk Phantom Assassin, dan informasi yang kami dapatkan mengatakan bahwa Valve juga akan me remake model dari Faceless Void.
Belum ada kejelasan kapan tiba Oracle pada update Dota 2 selanjutnya. Valve sendiri belum mengkonfirmasi kapan waktu pastinya kedatangan hero ini dan apa saja yang ikut diupdate bersamaan dengan kedantangan Oracle. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment