Thursday, November 20, 2014

iPhone 7 Akan Serang Kompetitor Pada Sisi Kamera

iPhone 6 memang baru saja dirilis, namun penerus dari seri generasi ke 6 ponsel pintar besutan Apple tersebut sudah mulai beredar kabarnya di dunia maya. Tentu saja belum diketahui seperti apa handset tersebut, namun setidaknya ada sedikit informasi yang ditawarkan oleh media online mengenai salah satu produk yang akan jadi penerus tersebut bahwa akan menonjolkan sisi kamera sebagai hal penting yang ingin diberikan kepada konsumen.

iPhone 7 Akan Serang Kompetitor Pada Sisi Kamera

Seperti yang dilansir pada laman Trustedreviews via okezone, fitur pada iPhone 6 menampilkan kemampuan iSight 8MP dan handset tersebut sudah ditingkatkan dibandingkan iPhone 5S. Apple diharapkan akan meningkatkan kemampuan kamera pada iPhone 7, yang tidak kalah dari Xperia Z3 atau Galaxy S5. Sejauh ini rumor yang beredar di dunia maya adalah mengenai iPhone 7 yang akan mengadopsi teknoli pengambilan gambar yang hampir sama dengan kamera DLSR.

Informasi yang beredar saat ini, produk besutan Apple berikutnya akan menampilkan upgrade kamera paling substansial. "Saya pernah mendengar bahwa itu semacam sistem dua lensa yang aneh, di mana kamera belakang menggunakan dua lensa dan entah bagaimana membawanya ke dalam citra kualitas DSLR," kata sumber John Gruber yang konon mengetahui informasi tentang kamera iPhone 7 dari orang dalam Apple.


Sebenarnya teknologi seperti ini memang sudah pernah ada sebelumnya dan diperkenalkan pertama kali oleh HTC One M8. Untuk saat ini, kamera terbaik masih dipegang oleh Sony  dengan teknologi IMX230 dengan sensor 21MP yang diklaim sangat memukau karena bisa menampilkan 192 titik autofokus.

No comments:

Post a Comment