Thursday, November 20, 2014

Vokalis Sex Pistol Rela Keluarkan Uang Hingga Ratusan Juta Hanya Untuk Main Game

Kecanduan game memang bisa membuat seseorang lupa diri. Tidak hanya lupa waktu, bahkan jika sudah kecanduan game, seseorang rela menghabiskan uang yang tidak sedikit. Salah satu korban dari kecanduan game adalah vokalis band legendaris Sex Pistol John Lydon.
Vokalis Sex Pistol Rela Keluarkan Uang Hingga Ratusan Juta Hanya Untuk Main Game
John memang dikenal dengan hobinya bermain game. Tidak jarang waktunya setiap hari dihabiskan untuk bermain game. Tapi kecanduannya akan game mobile sepertinya membuat lupa diri. John sampai berani menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah hanya untuk sebuah game!
"Saya menghabiskan 10 ribu poundsterling untuk membeli game di iPad dalam 2 tahun terakhir," ungkap John seperti yang dikutip dari Liputan 6. Biarpun sudah menghabiskan uang hingga ratusan juta John mengaku bahwa uang tersebut bukanlah apa-apa. Selama dirinya bisa mendapatkan kesenangan dari bermain game, John tidak akan tanggung-tanggung mengeluarkan uang bahkan jumlah yang tidak sedikit.
"Saya menghabiskan uang untuk game-game seperti Game of Thrones, Game of War, dan Real Racing. Memang terlihat seperti idiot, tapi lihat ada anak kecil di dalam diri saya. Masa kecil saya tidak terlalu bagus, dan saya kini mungkin berusaha mengembalikan masa-masa itu sekuat tenaga," ujar John.
Game mobile yang dimainkan John mampu menghabiskan begitu banyak biaya karena mengusung konsep 'freemium', alias gratis namun pengguna diharuskan berlangganan jika ingin menikmati fitur yang lebih lengkap. Kebiasaan yang sangat berbahaya jika tidak bisa dikontrol dengan baik. Buat anda para gamers sebaiknya jangan ditiru.

No comments:

Post a Comment