Thursday, November 13, 2014

Seri Google Nexus Mulai Kebagian Android 5.0 Lollipop Hari Ini

Beberapa waktu yang lalu, Google telah memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka dari seri Android yaitu Android 5.0 atau yang dikenal dengan Lollipop. Pertama kali sistem operasi ini memang baru datang pada beberapa perangkat Nexus saja. Sebagai produk yang dibesut oleh Google dan beberapa vendor besar, Nexus tentu saja menjadi prioritas utama Google dalam mengembangkan OS mobile mereka. Inilah saat yang tentu paling ditunggu-tunggu oleh setiap pengguna Nexus!

Seri Google Nexus Mulai Kebagian Android 5.0 Lollipop Hari Ini

Seperti yang dilansir pada laman Gopego, Nexus 5, Nexus 4, Nexus 7 (2013), Nexus 7 (2012) dan Nexus 10 bakal segera ter-update dengan Lollipop, walaupun tidak semua user beruntung mendapatkan update tersebut di hari ini. Bahkan, kemungkinan mereka harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkannya, tetapi satu yang pasti bahwa Android 5.0 Lollipop akhirnya diedarkan walaupun saat ini diprioritaskan pada seri Nexus.


Selain jajaran Nexus, kabarnya Motorola juga akan mendapatkan update tersebut, khususnya untuk yang menggunakan Moto G. Moto X juga kabarnya akan mendapatkan update ini tidak lama lagi. Sedangkan yang juga mendapatkan update bersamaan dengan Nexus hari ini adalah LG G3. 

Adakah gamer di sini yang sudah mendapatkan update ini pada Nexus atau Moto G? 

No comments:

Post a Comment